Minggu, 10 Juni 2012

Agenda Juni

Libur telah tiba!  Bagi yang sudah berkeluarga, waktu liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga. Atau mungkin justru malah menjadi waktu yang pas untuk mencoba melakukan kegiatan sendiri, mumpung tidak perlu mengawasi anak belajar. Atau bagi yang belum berkeluarga dan punya waktu luang tapi tidak bisa bepergian terlalu jauh, kami punya beberapa agenda yang perlu ditengok mulai bulan Juni.

1.  Belajar berbisnis coklat bersama Rukrea

Berlibur dengan belajar? kenapa tidak?  Apalagi bukan sekedar belajar, tapi belajar berbisnis coklat.  Selain itu, sebentar lagi bulan Ramadhan, kapan lagi waktu yang lebih cocok untuk mencoba bisnis coklat?
untuk keterangan lebih lanjut, lihat http://rumah-kreasiku.blogspot.com/2012/06/semangat-ber-wirausaha.html

2.  Workshop Amigurumi

Workshop Amigurumi bersama Dessy TAB kembali diadakan Hari Sabtu, tgl 16 Juni 2012 di Learning Lounge Plaza Semanggi, jam 10- selesai.  Untuk informasi lebih lanjut, hubungi cp: citraparameswari [at] yahoo [dot] com

3. Bazzaar Hari Merajut Sedunia


Nah ini kegiatan yang paling pas untuk seluruh keluarga. Bagi yang suka berbelanja, akan ada kerajinan-kerajinan khas dari Gondangdia Afterwork yang pastinya menarik untuk dikoleksi.  Pastinya akan ada banyak produk baru.  Penasaran?  langsung saja datang ke Museum Tekstil Jakarta, Hari Minggu, tgl 17 Juni 2012, jam 9- selesai.  Selain bazar, ada juga pameran, lomba merajut, workshop,dll.
 


2 komentar: