Selasa, 29 Mei 2012

Kabar Gondangdia #2

Bulan Mei hampir berakhir, ada banyak cerita yang belum sempat dibagikan di sini.
Pertama-tama di kantor kami sedang ada badai flu, semoga saja teman-teman lekas sembuh, dan yang sehat tetap sehat.

Kalau bulan April kami cuma berlima, sekarang GDAW punya tujuh personil (sebenarnya ada satu lagi, tapi masih dalam masa persiapan, wah siapa yaaa?)

Tanggal 26 Mei 2012, salah satu personil GDAW, rukrea diundang untuk jadi pembicara di Pelatihan Prapurna Bakti di Sekretariat Jenderal DPR RI , di sana Mbak Endah dan Bang Galih berbagi pengalaman dan tips-tips membuka usaha berbasis craft.  Tidak ketinggalan, Rukrea juga mengajak peserta pelatihan membuat kreasi macrame. biarpun personil GDAW lainnya tidak ikut ke pelatihannya, tapi sebagian karya GDAW ikut dipamerkan di sana.

 Mbak Endah sedang mengajari peserta membuat macrame
baca cerita selengkapnya di sini dan di sini

Sedikit bocoran nih, untuk yang belum sempat lihat langsung karya GDAW, bulan Juni nanti kami akan hadir di bazzar World Wide Knit in Public (WWKIP) di Museum Tekstil, Tanah Abang, Jakarta, tanggal 17 Juni 2012, mulai dari jam Yang belum bisa merajut juga boleh banget datang ke sini, karena akan ada workshop merajut juga.  Dan tentunya selain ada rajutan, akan ada karya-karya dari personil GDAW  :)
buat yang sebelumnya pernah mampir ke stand kami di Crafty Days, jangan lupa mampir lagi, karena ada banyaaaaaak item baru dan unik. Penasaran kan? tunggu sneak peeknya segera :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar